Standar Ganda Erik ten Hag, Ronaldo: Jujur, Dia Pelatih yang Tidak Baik!

Eko Isdiyanto Jumat, 18 November 2022 | 08:58 WIB
Momen Erik ten Hag bercanda sambil merangkul Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan Manchester United. (YOUTUBE BEANYMAN SPORTS)

BOLASTYLO.COM - Prahara Cristiano Ronaldo dengan Manchester United masih memunculkan fakta-fakta menarik dari ucapan sang megabintang Portugal.

Narasi buruk masih ditebar Cristiano Ronaldo soal bagaimana sikap personal Erik ten Hag pada dirinya selama menukangi Manchester United.

Melalui keputusan Erk ten Hag, Cristiano Ronaldo menyebut Manchester United telah mengkhianatinya lewat usaha menyingkirkan dari klub.

"Perasaan yang selalu dia (Ten Hag) selalu katakan pada saya bahwa saya tidak membutuhkan pramusim, jadi saya harus menunggu kesempatan saya," ucap Ronaldo.

Saat itu Ronaldo memahami sudut pandang Ten Hag, namun kini ia menyebut manajernya punya standar ganda saat berurusan dengan pemain Man United lainnya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Klarifikasi Konfliknya dengan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes Tak Peduli!

Ia juga menyebut Man United menjadi sangat buruk dalam lima tahun terakhir, Ten Hag pun dinilai tak punya pilihan lain selain merombak tim secara besar-besaran.

Ten Hag menggunakan alasan Ronaldo absen di pramusim sebagai alasan untuk mendepaknya dari tim.

"Awalnya saya sangat paham karena saya tidak ikut pramusim, saya tidak mulai bermain," ujar Ronaldo.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan