Fan Barca Jangan Nangis, Messi: Sekarang Saya Lebih Suka di Paris!

Eko Isdiyanto Jumat, 18 November 2022 | 13:42 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Benfica dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion da Luz, Rabu (5/10/2022). (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Rencana Joan Laporta selaku Presiden Barcelona memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou harus berakhir dengan kekecewaan mendalam.

Pasalnya, Lionel Messi mengeluarkan pernyataan yang bisa membuat harapan fan Barcelona dan Joan Laporta runtuh dalam sekejap.

Bintang timnas Argentina itu blak-blakan bahwa saat ini dirinya lebih menyukai Paris, Lionel Messi merasa kota tersebut luar biasa baginya.

Pernyataan ini seolah menegaskan jika Messi tak akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat, setelah dikabarkan menolak telepon dari negosiator Laporta.

Bahkan usaha Laporta menemui Messi di Paris berujung pil pahit, upayanya tak menemui hasil dan kini ia hanya pasrah untuk itu.

Baca Juga: Fakta Buktikan Cristiano Ronaldo Halu Sebut Tolak Man City demi Fergie

"Leo tahu bahwa di Barca dia selalu memiliki rumahnya. Tapi biarkan saya tidak berbicara tentang Leo karena dia adalah seorang pemain." ucap Laporta.

Di msuim pertamanya bersama PSG, Messi memang kesulitan beradaptasi dan keluarganya disebut tidak bahagia hidup di Ibukota Prancis itu.

Namun kini kondisi berbanding terbalik, Messi mengaku sudah bahagia berada di Paris dan hal itu membuktikan adaptasinya berhasil dengan baik.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan