Man United Ambil Langkah Hukum Putus Kontrak Secara Tak Hormat, Cristiano Ronaldo Rugi Besar!

Reno Kusdaroji Sabtu, 19 November 2022 | 07:07 WIB
Cristiano Ronaldo menggemparkan jagat sepak bola dengan pernyataan kontroversinya untuk Manchester United dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo akan menderita akibat dari ulahnya yang membongkar aib klubnya sendiri, Manchester United hingga ia dapat kehilangan banyak uang.

Cristiano Ronaldo membongkar betapa bobroknya Manchester United dengan dalih mencintai klub tersebut dan ingin perubahan nyata terjadi dari dalam tubuh klub.

Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya bersama Piers Morgan.

Karena merasa dikhianati beberapa orang dalam termasuk petinggi klub, Ronaldo yang sakit hati pun mengklaim Man United bukanlah klub yang berevolusi.

Sejak ia pindah ke Real Madrid pada 2009, Man United disebut tak mengalami perkembangan sedikitpun alias nol persen.

Selain itu, CR7 juga membongkar ketidaksukaannya terhadap beberapa sosok penting di Man United termasuk pelatih saat ini, Erik Ten Hag.

Kini, pihak Man United pun dilaporkan telah mengambil langkah hukum untuk menindaklanjuti sikap pemberontak Ronaldo yang sudah tak dapat ditolerir lagi.

Laporan Daily Mail mengatakan, pihak manajemen, direksi dan tim pelatih Man United sudah sepakat untuk memutus kontrak Ronaldo pada musim dingin Januari 2023.

Man United akan menjatuhi sanksi terberat bagi Ronaldo yaitu pemutusan kontrak secara tidak hormat.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan