Piala Dunia 2022 - 4 Hari Jelang Kick Off, Lionel Messi Malah Menghilang!

Eko Isdiyanto Sabtu, 19 November 2022 | 08:30 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menjalani latihan perdana bersama timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022 (TWITTER.COM/WEAREMESSI)

BOLASTYLO.COM - Timnas Argentina ketar-ketir setelah Lionel Messi menghilang dalam sesi latihan yang digelar pada Jumat (18/11/2022) waktu Qatar.

Timnas Argentina datang ke Qatar dengan penuh kepercayaan diri, tentu dengan Lionel Messi di sisi mereka dirasa mempermudah berlaga di Piala Dunia 2022.

Namun, seluruh kontestan Piala Dunia 2022 akan bersorak gembira setelah mengetahui kondisi Lionel Messi saat ini.

Messi menghilang dan dilaporkan tidak hadir dalam sesi latihan timnas Argentina yang digelar saat Piala Dunia 2022 menyisakan 4 hari untuk dimulai.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports, pemain berusia 35 tahun itu tidak terlihat batang hidungnya saat Argentina menggelar latihan di sore hari.

Baca Juga: Termasuk Cristiano Ronaldo, Eks-Barca & Madrid, Ini 10 Pemain Tertua di Piala Dunia 2022

"Kami (SkySports) belum melihat Lionel Messi . Dia mungkin bergabung nanti, dia mungkin berada di program yang berbeda dengan orang lain," bunyi laporan SkySports.

"Tapi sejauh ini kami belum bisa menemukannya." imbuh mereka.

Messi diketahui sangat ingin membawa gelar juara Piala Dunia untuk Argentina setelah patah hati terhebat di final edisi 2014.



Source : Thesun.co.uk,SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan