Sampai Produk Akademi Man United Ini Berani Ancam Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Sabtu, 19 November 2022 | 12:55 WIB
Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba saat masih sama-sama membela Manchester United. (TWITTER.COM/TJAYYYY_1)

BOLASTYLO.COM - Produk akademi Manchester United tegaskan waktu bermain Cristiano Ronaldo di Old Trafford sudah selesai seiring kontroversi interview bersama Piers Morgan.

Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub, itulah yang muncul saat Cristiano Ronaldo yang selalu menyebut nama Sir Alex Ferguson dalam interview kontroversialnya.

Wawancara Cristiano Ronaldo bersama Piers Morgan berbuntut panjang, Manchester United kini sudah menyatakan sikap untuk segera memecat sang pemain.

Ronaldo selalu menyanjung sososk Sir Alex Ferguson, di saat ia mengaku sama sekali tak respek terhadap Erik ten Hag selaku manajer Man United saat ini.

Padahal pesan Fergie kepada seluruh pemain Man United saat penunjukkan Ten Hag adalah untuk percaya dengan pria asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Rooney Tanggapi Komentar Cristiano Ronaldo yang Menyebutnya Iri: Dia Itu Aneh!

Namun begitulah Ronaldo, pemain yang penuh ambisi dalam kariernya sebagai pesepak bola nomor satu dunia meski usianya sudah tak lagi muda.

Bahkan untuk memenangi Piala Dunia dan menjadi pencetak gol terbanyak ajang tersebut, Ronaldo masih sangat layak.

Hal ini diutarakan langsung mantan pemain jebolan akademi Man United, Robbie Savage melalui sebuah tulisan yang diunggah pada kolom Mirror.co.uk.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan