Piala Dunia 2022 - Tim Jagoan Mo Salah? Negara Si Bestie Tentunya

Eko Isdiyanto Senin, 21 November 2022 | 14:00 WIB
Bek Liverpool, Dejan Lovren ucapkan selamat menyambut bulan Ramadan dengan damai dan bahagia. (instagram.com/dejanlovren06)

BOLASTYLO.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah diklaim punya jagoan tak biasa di Piala Dunia 2022 Qatar, runner-up Piala Dunia 2018 Rusia.

Jagoan Mohamed Salah di Piala Dunia 2022 terungkap saat turnamen empat tahunan yang dihelat di Qatar ini mulai digelar pada Minggu (20/11/2022).

Mohamed Salah gagal tampil di Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Senegal di laga penentuan, ia pun hanya bisa jadi salah satu penonton ajang ini.

Layaknya seorang penonton pada umumnya, Mo Salah juga punya tim favorit yang dijagokan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Hal ini disampaikan sohib kentalnya di Liverpool, Dejan Lovren yang mengklaim Mo Salah mendukung Kroasia jadi juara di Piala Dunia tahun ini.

Baca Juga: Penderitaan Ganda Timnas Italia Saat Piala Dunia 2022 Dimulai, Mancini: Kami Terlalu Sering Kalah!

Lovren menyebut jika Mo Salah iri dengannya usai bisa tampil di Piala Dunia lagi, meskipun eks bek andalan Liverpool ini merasa sedih.

Ia sedih karena Mo Salah tak bisa tampil di Piala Dunia 2022, namun Lovren juga menyebut jika sang pemain bakal hadir di Qatar memberi dukungan untuk negaranya.

"Sudah pasti, 100 persen (iri). Saya pun akan iri (jika tak tampil di Piala Dunia). Apa yang dia katakan? Dia bilang bakal mendukung saya," ucap Lovren.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan