Bonucci: Timnas Italia Kehilangan Jati Diri & Sangat Sakit Hati Cuma Bisa Nonton Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Senin, 21 November 2022 | 12:00 WIB
Kapten timnas Italia, Leonardo Bonucci mengklaim ia dan rekan-rekannya sangat sakit hati hanya bisa menonton Piala Dunia 2022 Qatar. (TWITTER.COM/SPORTMEDIASE)

BOLASTYLO.COM - Kapten timnas Italia, Leonardo Bonucci mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya hampir menangis karena hanya bisa melihat pembukaan Piala Dunia 2022.

Hal itu diakui Leonardo Bonucci setelah timnas Italia menelan kekalahan pahit dari Austria pada laga uji coba di Stadion Ernst Happel pada Senin (21/11.2022) dini hari WIB.

Dalam laga FIFA Match Day itu, timnas Italia menderita kekalahan 0-2 dari Austria lewat gol cepat Xaver Schlager di menit keenam dan gol David Alaba di menit ke-35.

Seusai pertandingan, Bonucci mengklaim Gli Azzurri seakan kehilangan jati diri mereka. Terutama, saat kebobolan dua gol di babak pertama.

"Kami jelas bukan diri kami yang biasa, terutama di babak pertama," kata bek berusia 35 tahun itu, dikutip BolaStylo dari Football Italia.

"Meskipun kami tahu Austria akan bermain agresif, tapi kami terlalu banyak memberi mereka ruang untuk menyerang," sesalnya.

"Jelas bahwa permainan seperti ini dimaksudkan untuk membantu kami tumbuh dan belajar dari pengalaman."

"Juga untuk mengenal satu sama lain," jelas bek veteran Juventus itu.

Lebih lanjut, Bonucci mengakui bahwa hal-hal seperti ini yang membuat timnas Italia menderita di 2022 termasuk gagal meloloskan diri ke putaran final Piala Dunia 2022.



Source : Football-italia.net,FIFA.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan