Merasa Sengsara Cuma Bisa Nonton Messi dkk Main di Piala Dunia 2022, Donnarumma Sebut Italia Harus Begini!

Reno Kusdaroji Senin, 21 November 2022 | 13:00 WIB
Kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma (TWITTER.COM/GIGIODONNA1)

BOLASTYLO.COM - Kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma kesal tak bisa bermain di Piala Dunia 2022 tak seperti rekannya di PSG, Lionel Messi dll yang tampil di Qatar.

Hal itu diakui Gianluigi Donnarumma setelah timnas Italia menelan kekalahan pahit dari Austria pada laga uji coba di Stadion Ernst Happel pada Senin (21/11.2022) dini hari WIB.

Dalam laga FIFA Match Day itu, timnas Italia menderita kekalahan 0-2 dari Austria lewat gol cepat Xaver Schlager di menit keenam dan gol David Alaba di menit ke-35.

Seusai pertandingan, Donnarumma mengaku sedih karena hanya bisa melihat rekan-rekannya di PSG bisa tampil di Piala Dunia bersama negara mereka masing-masing.

Seperti Lionel Messi bersama timnas Argentina, Kylian Mbappe dengan timnas Prancis, dan Neymar dengan Brasil, Keylor Navas dengan Kosta Rika, dll.

Sementara, ia dan skuad timnas Italia hanya bisa duduk dan menonton dari layar kaca melihat acara pembukaan Piala Dunia 2022 sampai partai final berakhir nanti.

Seperti diketahui, timnas Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 usai kalah 0-1 dari Makedonia Utara pada kualifikasi putaran kedua zona Eropa bulan Maret lalu.

Hal itu diakui Donnarumma sebagai sebuah kegagalan besar bagi Gli Azzurri yang dikenal sebagai tim yang empat kali menjadi juara dunia (1934, 1938, 1982, 2006).

"Itu bukan alibi, tapi menonton yang lain di Piala Dunia sangat sulit dan kami masih merasa getir (sengsara) karenanya," kata Donnarumma dikutip dari Football Italia.



Source : Football-italia.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan