Presiden FIFA Janji Jadikan Qatar Piala Dunia 2022 Terbaik Saat Ini

Eko Isdiyanto Senin, 21 November 2022 | 16:00 WIB
Presiden FIFA, Gianni Infantino. (TWITTER.COM/FIFACOM)

BOLASTYLO.COM - Gelaran Piala Dunia 2022 banyak menimbulkan kontroversi seiring dipilihnya Qatar sebagai tuan rumah, namun Presiden FIFA punya pandangan tersendiri.

Klaim edisi Qatar bakal menjadi Piala Dunia terbaik sepanjang sejarah diungkap Gianni Infantino selaku Presiden FIFA pada Senin (21/11/2022).

Tepatnya dalam wawancara eksklusif bersama beIN Sports, Gianni Infantino menyebut para pemain yang berada di Piala Dunia 2022 sedang dalam performa terbaik.

Infantino menyebut Qatar membuktikan diri sebagai negara yang sangat siap dalam mempersiapkan perhelatan Piala Dunia 2022.

"Kami semua sangat bersemangat untuk memulai Piala Dunia. Ini akan menjadi Piala Dunia terbaik. Semuanya sudah siap," ucap Infantino.

Baca Juga: Piala Dunia 2022– Skuad Pincang Senegal Hadapi Belanda, Ini Kalimat Menyentuh Sadio Mane

"Semuanya sudah dipersiapkan, tim ada di sini. Pemain datang tanpa harus bermain sepanjang musim. Mereka datang dengan kekuatan puncak.

"Jadi kita harus melihat Piala Dunia yang fantastis. Saya belum pernah melihat negara yang begitu fokus pada sebuah acara dan sangat siap untuk acara seperti Qatar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Infantino menilai nyaris seluruh masyarakat di Qatar menyukai sepak bola dan hal itu menjadi kebanggaan tersendiri.



Source : Gulf-times.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan