Piala Dunia 2022 - Ribuan Tramadol dan Ratusan Ganja Gram Ganja Disita

Eko Isdiyanto Senin, 21 November 2022 | 19:00 WIB
Bea Cukai Bandara Internasional Hamad gagalkan penyelundupan tramadol dan ganja ke Qatar saat Piala Dunia 2022 berlangsung. (dok-thepeninsulaqatar)

BOLASYLO.COM - Baru sehari Piala Dunia 2022 digelar, petugas keamanan Qatar sudah disibukan dengan upaya penggagalan penyelundupan ganja dan narkoba.

Gelaran Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar seolah ingin dirusak pihak tak bertanggung jawab dengan penyelundupan narkoba dan ganja.

Piala Dunia 2022 di Qatar memang menimbulkan banyak kontroversi, terutama datang dari penikmat sepak bola negara-negara Barat.

Qatar menerapkan peraturan tak biasa bagi para pendatang dari wilayah tersebut, mulai dari pelarangan alkohol dan kumpul kebo.

Selain itu penolakan LGBT juga membuat Qatar dinilai sebagai negara yang tidak mengindahkan hak asasi manusia serta toleransi.

Baca Juga: Meski Gregoria Gagal Meraih Gelar Australia Open 2022, Namun Berhasil Lakukan Ini

Upaya-upaya untuk menghancurkan citra Qatar pun dilakukan, mulai dari banyaknya media negara mengunggah pemberitaan miring.

Dan terbaru, petugas bea cukai Bandara Internasional Hamad berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba dan ganja ke Qatar tepat di saat Piala Dunia 2022 dimulai.

Dilansir BolaStylo.com dari Peninsula Qatar, sebanyak 1.900 pil tramadol dan 466,4 gram ganja disita petugas bea cukai Bandara Internasional Hamad.



Source : Thepeninsulaqatar.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan