Piala Dunia 2022 - Kans Lionel Messi Cedera Lawan Arab Saudi

Eko Isdiyanto Selasa, 22 November 2022 | 14:08 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menjalani latihan perdana bersama timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022 (TWITTER.COM/WEAREMESSI)

BOLASTYLO.COM - Fan Argentina patut ketar-ketir jelang laga melawan Arab Saudi, pesan tersirat Herve Renard agar Lione Messi menjaga tubuhnya saat bertanding.

Herve Renard selaku pelatih timnas Arab Saudi tak menampik kualitas timnas Argentina yang jadi lawan mereka di fase grup Piala Dunia 2022.

Laga perdana Arab Saudi di Piala Dunia 2022 sudah harus berhadapan dengan Argentina, digelar di Lusail Stadium pada Selasa (22/11/2022).

Di atas kertas timnas Argentina diunggulkan, hal itu juga diakui Herve Renard yang mengaku sangat menaruh hormat tinggi pada sosok Lionel Messi.

Bagi Herve, Messi punya karier sepak bola luar biasa, namun itu seolah pertanda hal buruk bakal terjadi pada bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Klarifikasi Lionel Messi Soal Cederanya Jelang Laga Melawan Arab Saudi

Kans Messi cedera di laga melawan Arab Saudi nyata adanya, meskipun Herve tak ingin terlalu fokus pada sosoknya saat duel berlangsung.

"Saya tak akan terlalu fokus pada sosok superstar. Namun, saya menaruh hormat pada sosok pemain fantastis dengan karier luar biasa," ucap Herve.

"Argentina punya kapasitas meraih gelar Piala Dunia. Meskipun Messi belum pernah memenangkannya, hal itu jadi gairah yang sangat besar baginya," imbuhnya.



Source : Thenationalnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan