Ki Joko Bodo dan Sepak Bola, Sempat Prediksi Juara Piala Dunia

Eko Isdiyanto Selasa, 22 November 2022 | 17:01 WIB
Ki Joko Bodo (kolase)

BOLASTYLO.COM - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar meninggalnya Ki Joko Bodo, sosok yang dikenal sebagai peramal kondang yang sempat memprediksi juara Piala Dunia dan EURO.

Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022), sosok yang dikenal sebagai paranormal nyentrik yang sempat pensiun dari profesinya itu.

Dikenal dengan nama Ki Joko Bodo, namun pria kelahiran Singaraja tahun 1964 itu memiliki nama lengkap asli Agus Yulianto.

Terkenal di dunia entertaint Tanah Air berkat keahliannya dalam ilmu raga dan batin, hingga sosoknya dikenal sebagai paranormal yang menangani berbagai masalah pada dekade '90-an.

Sosoknya bahkan kerap hilir mudik di berbagai liputan infotainment, termasuk saat peralihan tahun dan diminta untuk memberikan prediksi masa yang akan datang.

Baca Juga: Link Live Streaming Argentina Vs Arab Saudi Piala Dunia 2022, Sorotan untuk Lionel Messi!

Bahkan dalam dunia olahraga, khususnya sepak bola dan Piala Dunia di mana tak jarang Ki Joko Bodo dimintai prediksi lewat keahliannya.

Di tahun 2010, Ki Joko Bodo pernah dimintai prediksi terkait negara mana yang memiliki kekuatan besar di ajang Piala Dunia 2022 Afrika Selatan.

Saat itu Ki Joko Bodo mengerucutkan kekuatan menjadi lima tim, di antaranya Belanda, Argentina, Italia, Prancis dan Inggris.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan