Fans Arab Saudi Lakukan Selebrasi Khas Cristiano Ronaldo usai Bekuk Messi & Argentina di Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Rabu, 23 November 2022 | 06:00 WIB
Saleh Al-Shehri (kanan) cetak gol timnas Arab Saudi ke gawang Argentina pada laga Piala Dunia 2022 di Lusail (22/11/2022). (ODD ANDERSEN/AFP)

BOLASTYLO.COM - Fans Arab Saudi mengekspresikan kemenangan negara mereka atas Lionel Messi dan timnas Argentina di Piala Dunia 2022 dengan selebrasi Cristiano Ronaldo.

Bermain di Lusail Stadium, Selasa (22/11/2022), timnas Arab Saudi memainkan taktik cerdik saat mempecundangi Lionel Messi dkk.

Awalnya, Timnas Argentina unggul lebih dulu berkat gol penalti Lionel Messi di menit kedelapan setelah salah satu pemainnya dijatuhkan lawan di kotak terlarang.

Namun setelah itu, kecerdikan timnas Arab Saudi membuat Tim Tango tak berkutik.

Arabian Falcons memainkan taktik jebakan offside dengan rapi, garis pertahanan mereka sangat tinggi hingga hampir setelah lapangan pertandingan.

Hal itu membuat Messi dkk kesulitan untuk menerobos lini pertahanan Arab Saudi.

Terbukti, dua gol timnas Argentina yang dicetak Messi dan Lautaro Martinez di babak pertama dianulir karena telah berada dalam posisi offside.

Setelah jeda ke babak kedua, timnas Arab Saudi tampil lebih agresif hingga dapat mencetak dua gol hanya dalam rentang waktu enam menit saja.

Gol tersebut dicetak oleh Saleh Aishehri (48') dan Salem Aldawsari (53').



Source : Instagram,Twitter
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan