Tanggal Cantik 22-11-22 Resmi Jadi Hari Cristiano Ronaldo Dipecat Man United, Pengangguran usai Piala Dunia 2022!

Reno Kusdaroji Rabu, 23 November 2022 | 08:30 WIB
Cristiano Ronaldo menggemparkan jagat sepak bola dengan pernyataan kontroversinya untuk Manchester United dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Megabintang Cristiano Ronaldo akan berstatus tanpa klub alias pengangguran setelah Piala Dunia 2022 berakhir karena sudah dipecat Manchester United.

Hal itu dipastikan setelah pihak Manchester United secara resmi mengeluarkan pernyataan memutuskan kontrak Cristiano Ronaldo lebih cepat dari waktunya.

"Cristiano Ronaldo secepatnya akan meninggalkan Manchester United setelah mencapai kesepakatan bersama," ucap pernyataan resmi Man United.

"Klub berterima kasih atas kontribusi luar biasanya selama dua periode di Old Trafford," jelasnya.

Dari laman transfermarkt.com sendiri, Cristiano Ronaldo sudah berstatus tanpa klub sejak tanggal 22 November 2022.

Dengan kata lain, peraih lima Ballon d'Or itu akan menjadi pengangguran setelah tugasnya membela timnas Portugal di Piala Dunia 2022 selesai.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

Bisa dibilang, Ronaldo diputus kontrak oleh Man United secara tak hormat setelah perseteruan panjangnya dengan pihak manajemen dan pelatih Erik Ten Hag.

Perseteruan itu memuncak setelah CR7 membongkar aib manajemen Man United dan Erik Ten Hag dalam wawancaranya bersama Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Alhasil, kini ia tak akan mendapat hak-haknya seperti pesangon dan gaji dari sisa kontrak yang seharusnya berakhir pada Juni 2023 karena dipecat secara tak hormat.

Baca Juga: Fans Arab Saudi Lakukan Selebrasi Khas Cristiano Ronaldo usai Bekuk Messi & Argentina di Piala Dunia 2022



Source : Manutd.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan