Piala Dunia 2022 - Argentina Digasak Qatar, Messi Akui Stres Berat

Eko Isdiyanto Rabu, 23 November 2022 | 15:00 WIB
Reaksi Lionel Messi dalam duel timnas Argentina vs Arab Saudi di Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail (22/11/2022). (ANTONIN THUILLIER/AFP)

BOLASTYLO.COM - Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi mengaku stres usai negaranya kalah dari Arab Saudi pada matchday perdana fase Grup C Piala Dunia 2022.

Duel Argentina melawan Arab Saudi digelar di Stadion Lusail, Qatar pada Selasa (22/11/2022) sekaligus jadi saksi bisu awal mula stresnya Lionel Messi.

Lionel Messi mengakui kekalahan Argentina dari Arab Saudi merupakan pukulan sangat berat baginya, meskipun ia berjanji timnya segera bangkit.

Jawara Copa America 2021 digasak Arab Saudi dengan skor 1-2, padahal Argentina jelas lebih diunggulkan dalam pertandingan tersebut.

Messi bahkan sudah membawa Argentina sudah unggul 1-0 atas Arab Saudi pada menit ke-10, lewat eksekusi penalti yang dijalankan dengan sempurna.

Baca Juga: Tahu Gak Sih? 3 Buah Ini Ternyata Bagus untuk Kesehaan Paru-paru

Namun setelah itu Argentina dibuat mati kutu dengan strategi jebakan offside para pemain Arab Saudi, Messi Cs bahkan tak berkutik.

Dua gol Argentina bahkan dianulir karena offside, ditambah La Albiceleste menguasai penuh permainan selama 90 menit laga.

Itulah yang membuat Messi merasa sangat terpukul, kekalahan itu sangat menyakitkan bagi bintang Paris Saint-Germain (PSG).



Source : batimes.com.ar
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan