Piala Dunia 2022 - Tak Mau Salahkan VAR, Lautaro Tahu Argentina Bapuk

Eko Isdiyanto Rabu, 23 November 2022 | 16:00 WIB
Lionel Messi (10) tertunduk usai timnas Argentina dikalahkan Arab Saudi pada duel Piala Dunia 2022 di Lusail (22/11/2022). (JUAN MABROMATA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Striker timnas Argentina, Lautaro Martinez enggan menyalahkan VAR yang sudah merampas dua gol tim Tango saat dikalahkan Arab Saudi di fase grup Piala Dunia 2022 Qatar.

Para pemain timnas Argentina dibuat tak percaya setelah kekalahan dari Arab Saudi pada matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022).

Timnas Argentina kalah dari Arab Saudi dengan skor 1-2, satu gol tim Tango dicetak Lionel Messi pada menit ke-10 lewat eksekusi penalti.

Sementara dua gol Arab Saudi dicetak pada babak kedua oleh Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari, hasil yang membuat dunia syok.

Tak terkecuali penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez yang satu golnya dalam laga tersebut dianulir setelah posisinya diketahui berada dalam offside.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Ekonomi Tumbuh Pesat, Indonesia Harus Bangga Pada Qatar

Lautaro enggan menyalahkan VAR yang sudah mengoreksi golnya, ia bahkan mengakui jika kualitas Argentina di laga tersebut sangat kurang.

Dilansir BolaStylo.com dari Beunos Aires Times, Lautaro menyebut kekalahan dari Arab Saudi murni karena kesalahan para pemain timnas Argentina.

"Jelas kami kalah karena kesalahan kami sendiri, terutama di babak kedua. Ada detail yang membuat perbedaan dan kami harus memperbaiki kesalahan," ucap Lautaro.



Source : batimes.com.ar
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan