Cristiano Ronaldo Pergi, 4 Ejekan Brutal Piers Morgan untuk Man United

Eko Isdiyanto Rabu, 23 November 2022 | 19:00 WIB
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kiri), saat melakukan wawancara dengan Piers Morgan. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

BOLASTYLO.COM - Piers Morgan menjadi salah satu sosok yang mendapat banyak sorotan dalam prahara Cristiano Ronaldo dengan Manchester United.

Dimulai dari wawancara eksklusif hingga berakhir dengan berpisahnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United saat kontraknya masih tersisa setengah tahun lebih.

Cristiano Ronaldo akhirnya angkat kaki dari Old Trafford usai comeback manisnya ke Manchester United berlangsung satu setengah musim.

Baik Cristiano Ronaldo dan Manchestyer United sama-sama sepakat menyudahi kontrak kerja sama, dari kesepakatan awal hingga Juni 2023.

Puncak memburuknya hubungan Ronaldo dengan Man United berada saat wawancara eksklusif bintang Portugal bersama Piers Morgan.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Bek Arab Saudi: Insya Allah Kami akan Lolos!

Dan kini Piers menjadi salah satu sosok yang paling mendapat sorotan dari keputusan Ronaldo dan Man United yang sepakat mengakhiri kerja sama mereka.

Seorang netizen memuji langkah Piers, menilai wawancara itu telah menyelamatkan Man United dari kerugian besar akan hadirnya sosok Ronaldo di dalam tim.

Selain itu, Piers juga disebut pahlawan karena telah membuat Erik ten Hag terlihat semakin seperti bos di skuad Setan Merah.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan