Piala Dunia 2022 - Berdoa di Masjid, Ritual Tite Jelang Brasil Vs Serbia

Eko Isdiyanto Kamis, 24 November 2022 | 17:00 WIB
Pelatih timnas Brasil, Tite. (TWITTER.COM/TOTOSPEAKING)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Brasil, Tite tertangkap kamera mengunjungi sebuah masjid di Qatar untuk bersembahyang jelang laga fase grup Piala Dunia 2022 melawan Serbia.

Aksi tak biasa dilakukan Adenor Leonardo Bacchi atau akrab disapa dengan panggilan Tite jelang duel timnas Brasil melawan Serbia di fase Grup G piala Dunia 2022 Qatar.

Duel Brasil melawan Serbia digelar Jumat (25/11/202) pukul 02/00 WIB di Stadion Lusail, Tite sangat serius dalam mempersiapkan timnya.

Tak hanya secara teknis tetapi juga spiritual, bahkan Tite sempat berkunjung ke salah satu masjid di Qatar untuk melaksanakan sembahyang.

Momen ini tertangkap kamera dan dibagikan akun Twitter resmi Brasil Football dalam sebuah foto yang mereka unggah pada Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: BWF World Tour Finals - Berstatus Juara Dunia, Aaraon/Soh Ingin Kembali dari Nol!

Dalam foto tersebut terlihat Tite bersama beberapa staf pelatih timnas Brasil ditemani panitia lokal keluar dari sebuah masjid dengan penuh penjagaan.

"Tite mengunjungi masjid hari ini. Ia selama perjalanan memang sering mengunjungi tempat-tempat ibadah untuk berdoa." tulis Brasil Football.

Momen ini tentu menyita banyak perhatian, khususnya media-media lokal Brasil dengan menyebutkan Tite memang memiliki kebiasaan mengunjungi tempat-tempat ibadah.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan