Rekap Hasil Piala Dunia 2022 - Cristiano Ronaldo Lebih Beruntung Ketimbang Messi, Son Heung Min Gigit Jari

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 25 November 2022 | 06:36 WIB
Penyerang sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Ghana pada laga Grup H Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BOLASTYLO.COM - Rekap hasil Piala Dunia 2022 babak penyisihan grup H memastikan Cristiano Ronaldo lebih beruntung ketimbang Lionel Messi.

Berbeda dengan Lionel Messi yang harus menerima kejutan saat Argentina ditumbangkan Arab Saudi, Cristiano Ronaldo mengawali kompetisi Piala Dunia 2022 dengan lebih mulus.

Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekannya di Timnas portugal sukses meraih kemenangan atas Ghana di babak penyisihan pertama grup H, Kamis (24/11/2022).

Dalam laga yang berlangsung di Stadium 974 (Ras Abou Aboud) Doha, Qataritu, Ronaldo dkk mengalahkan Ghana dengan skor 3-2.

Portugal awalnya tak berhasil memecah kebuntuan bahkan hingga 60 menit laga berjalan.

Namun, pada menit ke-65' mereka akhirnya berhasil membuka keran gol lewat penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Cristiano Ronaldo.

Sayangnya keunggulan Portugal tak bertahan lama, Ghana berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Andre Ayew pada menit ke-73'.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Berdoa di Masjid, Ritual Tite Jelang Brasil Vs Serbia

Untungnya, sekitar 5 menit kemudian, Joao Felix kembali membawa Portugal unggul dengan golnya disusul gol Rafael Leao di menit ke-80'.

Ghana yang tertinggal 1-3 dari Portugal pun berusaha menyusul lewat gol Osman Bukari di menit ke-89'.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan