Piala Dunia 2022 - Terciduk Lakukan Hal Tak Sopan, Bintang Timnas Amerika Dilabeli Sombong oleh Netizen

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 26 November 2022 | 10:00 WIB
Striker timnas Inggris, Harry Kane, berduel dengan gelandang timnas Amerika Serikat, Weston McKennie, dalam laga Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Jumat (25/11/2022). (ODD ANDERSEN/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bintang Timnas Amerika Serikat, Weston MacKennie ramai dikecam netizen karena aksinya dalam laga kontra Inggris, Sabtu (26/11/2022).

Timnas Amerika Serikat berhasil membuat Timnas Inggris frustrasi dengan hasil imbang di laga kedua penyisihan grup B Piala Dunia 2022.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Al Bayt tersebut, Amerika menahan imbang Inggris dengan skor 0-0.

Hasil ini pun membuat posisi Inggris belum aman benar untuk mengunci tiket ke babak 16 besar.

Namun, di balik keberhasilan Timnas Amerika mengguncang mental para pemain Inggris tersebut, ada kecaman yang muncul karena sikap kontroversial pemainnya.

Kecaman itu muncul karena gelandang Timnas Amerika,Weston McKennie mengusapkan tangan berkeringatnya pada rompi seorang fotografer.

Kejadian itu berawal saat McKennie akan melakukan lemparan ke dalam.

Baca Juga: Rekap Hasil Piala Dunia 2022 - Tuan Rumah Gugur Duluan, Belanda Bersaing Ketat Gara-gara Hasil Imbang di Laga Kedua

Tapi sebelum melakukan lempara, ia mendekati seorang fotografer dan mengusap tanganya pada rompi fotografer itu tanpa persetujuan.

Weston McKennie kedapatan melakukan hal kurang sopan pada seorang fotografer



Source : Daily Star
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan