Usai Dibekap Cedera, Neymar Terancam Absen Membela Timnas Brasil: Membosankan!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 26 November 2022 | 13:00 WIB
Pemain Serbia, Andrija Zivkovic (kedua dari kiri) berebut bola dengan pemain Brasil, Neymar (kedua dari kanan) saat kedua tim bersua pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Qatar, Jumat (25/11/2022) (NELSON ALMEIDA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Kabar buruk mendera bintang Timnas Brasil, Neymar yang kini tengah mengalami cedera di pertandingan perdana Piala Dunia 2022 lalu.

Neymar menjadi salah satu pesepak bola yang mendapatkan nasib kurang beruntung di ajang Piala Dunia 2022.

Pasalnya, Neymar yang baru saja melakoni pertandingan perdana Piala Dunia 2022 malah harus  menepi sementara di Piala Dunia 2022 akibat dibekap cedera.

Pemain Paris Saint-Germain itu mengalami cedera engkel setelah membela Brasil dalam laga kontra Serbia di babak penyisihan grup G Piala Dunia 2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Lusail, Qatar pada Jumat (25/11/2022), Neymar terlihat menangis setelah ditarik keluar lapangan akibat cedera.

Setelah insiden tersebut, pelatih Timnas Brasil, Tite mencoba menenangkan pendukung Brasil dengan memastikan Neymar akan baik-baik saja.

Sementara itu, Neymar yang kini masih berkutat dengan cedera dan terpaksa menepi dari Piala Dunia 2022 pun mengakui jika ini adalah momen terberat dalam kariernya.

"Ini merupakan momen terberat dalam karier, dan kembali terjadi di Piala Dunia."

Baca Juga: Bungkam Tuan Rumah, Pelatih Senegal Akui Memang Selayaknya Menang!

"Saya mengalami cedera dan ini adalah hal yang membosankan serta menyakitkan," kata Neymar.



Source : Instagram
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan