Lionel Messi Jadi Public Enemy Meskiko, Kepalanya Jadi Incaran Penjual Es Krim Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 29 November 2022 | 06:00 WIB
Striker timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang timnas Meksiko dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Sabtu (26/11/2022). (KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bintang timnas Argentina, Lionel Messi tengah menjadi buruan penjual es krim Meksiko usai aksi injak bendera di Piala Dunia 2022 Qatar.

Aksi injak bendera itu dilakukan Lionel Messi tepat setalah Argentina mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 pada fase Grup C Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022).

Meksiko dikalahkan Argentina dengan skor 2-0, kemenangan La Albiceleste yang sangat dirayakan Lionel Messi, si pencetak satu dari dua gol kemenangan.

Namun kemenangan Argentina ini diwarnai aksi kontroversial Messi di ruang ganti pemain pasca pertandingan berakhir.

Dalam video yang beredar di media sosial, diperlihatkan Messi tengah melepas sepatu dan tampak mengenai jersey pemain timnas Meksiko.

Baca Juga: Selama Ini Dipercaya Lancarkan BAB, Pisang Ternyata Sebabkan Sembelit? Begini Penjelasannya

Messi pun diklaim ingin meluapkan kesenangan pasca memetik tiga poin penting, namun tindakannya dinilai sudah membuat negara Meksiko dan seluuruh masyarakatmya murka.

Termasuk salah seorang mantan penjual es krim yang kini berprofesi sebagi petinju tangguh dunia, dialah Carnelo Alvarex.

Mantan penjual es krim yang kin jadi petinju profesional dunia tak segan melontarkan ancaman terhadap aksi injak benderaitu.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan