Apri/Fadia Comeback! Siap Libas Lawan di BWF World Tour Finals 2022

Eko Isdiyanto Selasa, 29 November 2022 | 11:30 WIB
Apriyani Rahayu/SIti Fadia Silva Ramadhanti menjadi juara setelah mengalahkan Zhang Shu Xiang/Zheng Yu (China) pada final di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Minggu (17/7/2022). (SPOTV)

BOLASTYLO.COM - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti masuk line-up untuk BWF World Tour Finals 2022.

BWF World Tour Finals 2022 digelar pada Desember 2022 di Bangkok, Thailand, Indonesia kirim tujuh wakil termasuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Komposisi tujuh wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 terdiri dari dua tunggal putra, dua ganda putra, satu tunggal putri, satu ganda putri dan satu ganda campuran.

Menariknya tujuh wakil ini merupakan unggulan di sektor masing-masing, salah satunya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Selain itu, ini menjadi kali pertama dalam sejarah Indonesia menempatkan setiap sektor di BWF World Tour Finals yang dulunya dikenal dengan Super Series.

Baca Juga: Jerman Rasis, Pakaian Tradisional Qatar Disebut Jubah Mandi

Line-up para wakil Indonesia antara lain, di nomor tunggal putra diisi Jonatan Christie dan Antony Sinisuka Ginting.

Kemudian ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal menjadi tumpuan Indonesia.

Berlanjut ke nomor tunggal putri yang diisi oleh satu-satunya wakil Indonesia lolos ke BWF World Tour Finals 2022, Gregoria Mariska Tunjung.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan