Momen Cristiano Ronaldo Ngeprank Piers Morgan & Fabrizio Romano di Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Selasa, 29 November 2022 | 16:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dalam duel Piala Dunia 2022 antara timnas Portugal vs Ghana di Stadion 974 (24/11/2022). (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo membuat prank atau tipuan kepada banyak orang termasuk Piers Morgan dan Fabrizio Romano di Piala Dunia 2022.

Prank tersebut secara tak langsung dilakukan Cristiano Ronaldo dalam laga terbaru timnas Portugal yang memastikan A Selecao lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Tepatnya di laga timnas Portugal vs Uruguay pada lanjutan Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Senin atau Selasa (29/11/2022) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo sempat dinyatakan mencetak gol pada menit ke-54 lewat sundulan dengan memanfaatkan umpan Bruno Fernandes.

Cristiano Ronaldo pun merayakan gol tersebut bersama pemain Selecao lainnya termasuk Bruno Fernandes.

Tak berselang lama, gol tersebut juga dirayakan para penggemar termasuk pewawancara Ronaldo yang paling baru, Piers Morgan dan pakar transfer ternama Fabrizio Romano.

Melalui akun twitter pribadi masing-masing, Piers Morgan dan Fabrizio Romano menyelamati gol Cristiano Ronaldo.

"BOOM!!!!!" tulis Piers Morgan lewat akun twitter pribadinya.

"Cristiano Ronaldo, 119 gol bersama timnas portugal," tulis Fabrizio Romano lengkap dengan hastag atau tanda pagar Qatar 2022.

Baca Juga: Profil Kontroversial Mario Ferri, Pria Pembawa Bendera 'Pelangi' di Laga Portugal Vs Uruguay Piala Dunia 2022



Source : Twitter,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan