Muak dengan Perdebatan Benzema Main di Piala Dunia 2022, Pelatih Prancis Berkata Begini!

Reno Kusdaroji Selasa, 29 November 2022 | 19:00 WIB
Karim Benzema (kiri) dan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, bersalaman saat laga melawan Ukraina di Kiev (4/9/2021). Benzema akan absen di Piala Dunia 2022. (FRANCK FIFE/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Prancis, Didier Dechamps mengakhiri perdebatan kembalinya Karim Benzema usai pulih dari cedera dan main di Piala Dunia 2022.

Salah satu kehebohan di Piala Dunia 2022 ialah peraih Ballon d'Or tahun ini, Karim Benzema absen dari membela timnas Prancis karena mengalami cedera di paha kirinya.

Didier Deschamps dengan berat hati mengumumkan hal tersebut melalui pernyataan resmi dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) di pagi hari saat Piala Dunia 2022 dimulai.

Namun baru-baru ini, muncul perdebatan bahwa Karim Benzema bisa comeback atau kembali membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Hal itu tak lepas dari laporan terbaru yang mengatakan bahwa Benzema hampir menyelesaikan pemulihannya.

Selain itu, nama Benzema juga belum dicoret dari skuat timnas Prancis pilihan Deschamps di Piala Dunia 2022 Qatar.

Alias, Deschamps hanya bermain dengan 25 pemain plus nama Karim Benzema di Piala Dunia 2022 kali ini.

Namun, nampaknya Deschamps sudah muak dengan perdebatan Benzema berpeluang comeback membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Dalam konferensi pers jelang laga terakhir grup D melawan Tunisia, mantan kapten timnas Prancis itu pun mengakhiri perdebatan comeback Benzema dengan satu kalimat tegas.

Baca Juga: Kata Cristiano Ronaldo Usai Gol Rambut Tuhan Tidak Diakui di Piala Dunia 2022



Source : Twitter,AS.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan