Reaksi Pemilik Jersey Meksiko yang Dijadika Pel Lionel Messi

Eko Isdiyanto Rabu, 30 November 2022 | 06:00 WIB
Momen di ruang ganti Timnas Argentina yang membuat petinju Meksiko geram ()

BOLASTYLO.COM - Aksi Lionel Messi 'mengepel lantai' pakai jersey timnas Meksiko mendapat respons dari sang pemilik baju, Andres Guardado.

Lionel Messi terancam kena tumbuk petinju Canelo Alvarez usai diduga menggunakan jersey timnas Meksiko mengepel lantai ruang ganti pemain.

Hal itu terlihat dari sebuah video yang beredar di media sosial, pasca pertandingan Argentina melawan Meksiko di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sempat mendapat respons beragam, kini giliran sang pemilik jersey yang turut angkat bicara mengenai hal tersebut dan ternyata membela Messi.

Guadrado menyebut tidak ada yang salah dengan aksi Messi, ia malah mengkritik Alvarez yang dinilai sok tahu dan ancamannya salah sasaran.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Neymar KW Super Tipu Fans Sampai Heboh, Yang Asli Lagi Berjuang di Atas Ranjang!

"Saya tahu sosok Messi. Sudah jadi kesepakatan dengan staf bahwa ketika kostum penuh keringat, itu diletakkan di lantai," ucap Guardado.

"Baik itu jersey sendiri maupun rival. Canelo tidak tahu kondisi ruang ganti. Hal ini terasa konyol bagi saya, itu (jersey) milik saya. Saya bertukar jersey dengan Messi." imbuhnya.

Petinju Meksiko, Canelo Alvarez tak mampu menahan emosi setelah melihat video yang beredar di media sosial memperlihatkan Messi melakukan aksi tak pantas dengan jersey timnas Meksiko.



Source : Dailymail.co.uk,TyCSports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan