Wales Keok, Gareth Bale Ngamuk ke Kameramen TV, Frustrasi Mendalam!

Eko Isdiyanto Rabu, 30 November 2022 | 09:00 WIB
Gareth Bale (kiri) merayakan kelolosan timnas Wales ke Piala Dunia 2022 usai menekuk Ukraina di Cardiff City Stadium (5/6/2022). (GEOFF CADDICK/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bintang timnas Wales di Piala Dunia 2022 Qatar, Gareth Bale tak terima kekelahan timnya dari Inggris pada matchday ketiga fase grup.

Matchday ketiga fase Grup B Piala Dunia 2022 Qatar mempertemukan timnas Wales dengan kekuatan besar sepak bola Eropa, Inggris.

Duel kedua tim digelar pada Rabu (30/11/2022) di Stadion Ahmed bin Ali Stadium, Wales kalah dengan skor cukup telak 0-3 dari Inggris.

Kekalahan yang sama sekali tak bisa diterima oleh seorang Gareth Bale, yang harus ditarik keluar pada babak kedua pertandingan.

Keluarnya Bale di babak kedua justru membuat Wales kocar-kacir, hingga dua gol tercipta hanya dalam tempo dua menit.

Baca Juga: Cuma Karena Bendera Palestina, Israel Larang Warganya Datang ke Piala Dunia Qatar

Diawali aksi Marcus Rashford pada menit ke-50, disusul Phil Foden pada menit ke-51 kemudian ditutup Rashford pada menit ke-68.

Kekalahan ini sekaligus membuat anak asuh Rob Page merana dan dapat dipastikan segera tersingkir dari Piala Dunia usai absen selama 64 tahun.

Frustrasi menyelimuti Bale, tepat di akhir laga saat peluit berbunyi sang pemain menunjukkan kemurkaan terhadap hasil tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan