Tantang FIFA! Adidas dan Federasi Portugal Bela Pemain Egosentris Kesayangan

Eko Isdiyanto Rabu, 30 November 2022 | 10:00 WIB
Bruno Fernandes merayakan gol bersama Cristiano Ronaldo di ajang Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/_STATS24)

BOLASTYLO.COM - Tak cuma Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) yang menuntut FIFA mengesahkan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Uruguay, Adidas pun dikabarkan turun tangan.

Dua gol Portugal saat melibas Uruguay pada matchday ketiga fase Grup H Piala Dunia 2022 Qatar masih jadi polemik dengan Cristiano Ronaldo di dalamnya.

Gol pertama Portugal tercipta lewat skema umpan tarik Bruno Fernandes ke depan tiang gawang Portugal, Cristiano Ronaldo jadi targetnya.

Ronaldo sempat melakukan lompatan menyambut bola umpan Fernandes, bola pun masuk ke gawang Uruguay kawalan Sergio Rochet.

Akan tetapi, dalam tayangan ulang bola terlihat sama sekali tidak mengenai kepala Ronaldo hingga gol pun menjadi milik Bruno Fernandes.

Baca Juga: Wales Keok, Gareth Bale Ngamuk ke Kameramen TV, Frustrasi Mendalam!

Ronaldo pun gagal mencetak gol keduanya di turnamen ini, meskipun sempat melakukan selebrasi merayakan terciptanya gol dengan penuh semangat.

Meskipun nama yang tercatat di papan skor adalah Bruno Fernandes, bintang Man United itu akhirnya memborong dua gol kemenangan Portugal atas Uruguay.

Satu gol lain dicetak dari titik penalti, kemenangan yang membawa Selecao Das Quinas memuncaki klasemen sementara Grup H dan dipastikan lolos ke babak 16 besar.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan