Cristiano Ronaldo ke Bayern Muenchen? Bak Cinta Tak Diharapkan

Eko Isdiyanto Rabu, 30 November 2022 | 12:00 WIB
Penyerang sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Ghana pada laga Grup H Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo ke Bayern Muenchen diibaratkan sebagai cinta yang tak diharapkan, hal ini diungkap legenda sekaligus CEO, Oliver Kahn.

Cristiano Ronaldo selayaknya masih sebagai bintang dunia sepak bola, seiring tergerusnya umur pria Madeira yang sudah 37 tahun.

Di usianya itu Cristiano Ronaldo bahkan masih diganjar gaji 480 ribu pound per pekan usai memutuskan kembali ke Manchester United.

Hingga romansa Ronaldo dan Man United berakhir tepat setelah wawancara kontroversial sang bintang bersama Piers Morgan tersebar ke media sosial.

Ronaldo pun akhirnya angkat kaki dari Old Trafford meski masa kontraknya belum berakhir dan masih menyisakan waktu setengah tahun.

Baca Juga: Tantang FIFA! Adidas dan Federasi Portugal Bela Pemain Egosentris Kesayangan

Saat ini sang pemain berstatus tanpa klub, namun masih menunjukkan tajinya bersama timnas Portugal di Piala Dunai 2022 Qatar.

Masa depan Ronaldo di level klub jadi pembicaraan, sejak musim panas 2022 lalu ia sudah dikaitkan dengan beberapa klub sebagai labuhan barunyta.

Salah satunya Bayern Muenchen, namun munculnya rumor ini menimbulkan romansa bak cinta yang tak diharapkan, itulah yang diakui Oliver Kahn.



Source : SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan