Reaksi Sensitif Lionel Messi ke Robert Lewandowski, Gara-gara Barcelona?

Eko Isdiyanto Kamis, 1 Desember 2022 | 06:14 WIB
Momen perbincangan Lionel Messi dan Robert Lewandowski. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BOLASTYLO.COM - Bintang timnas Argentina, Lionel Messi tampak kesal dengan perlakuan Robert Lewandowski terhadap dirinya pada matchday ketiga fase Grup C Piala Dunia 2022 Qatar.

Lionel Messi gagal menambah raihan gol untuk timnas Argentina saat melawan Polandia pada Kamis (1/12/2022) dinihari WIB.

Bermain melawan Polandia di Stadion 974 - Ras Abu Aboud, Argentina sebenarnya mampu memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Namun dua gol tersebut tidak tercipta dari kaki atau kepala dan bagian tubuh Messi, melainkan aksi memukau pemain lainnya.

Alexis Mac Allister membuka keunggulan La Abliceleste pada menit ke-46, disusul aksi bintang baru Man City, Julian Alvarez pada menit ke-67.

Baca Juga: Jadi Wasit Wanita Pertama di Piala Dunia 2022, Frappart: Saya Akan Meningkatkan Hak Perempuan di Qatar!

Skor 2-0 bertahan hingga akhir laga, hasil yang membawa Argentina melaju mulus ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dengan status juara grup.

Seiring hasil membahagiakan ini, Lionel Messi tetap jadi sorotan meski gagal mencetak gol dan hal ini melibatkan Robert Lewandowski.

Clash antara striker lama dan striker baru Barcelona ini muncul di akhir laga, biang keroknya karena Lewandowski terlalu solid menghadapng pergerakan Messi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan