Kocak! Selesai Direnov Kementerian Olahraga, Tiang Stadion Ini Copot

Eko Isdiyanto Kamis, 1 Desember 2022 | 12:33 WIB
Suasana pertandingan antara timnas Vietnam melawan Borussia Dortmund di My Dinh Stadium, Hanoi, Rabu (30/11). (VFF)

BOLASTYLO.COM - Kejadian tak terduga terjadi dalam laga persahabatan Vietnam melawan Borussia Dortmund di Stadion My Dinh, Rabu (30/11/2022).

Vietnam dibuat malu dengan infrstukrur Stadion My Dinh yang memiliki kapasitas mencapai 40 ribu penonton saat dipakai menjamu Borussia Dortmund.

Laga persahabatan Vietnam melawan Borussia Dortmund diwarnai insiden copotnya tiang gawang di area tim tamu asal Jerman tersebut.

Kondisi yang dinilai merusak citra sepak bola Vietnam, mengingat sebelumnya Stadion My Dinh baru saja direnovasi pihak Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata.

Tepat menjelang digelarnya SEA Games ke-31 2022 pada Mei lalu, entah apa yang terjadi saat laga memasuki menit ke-86 mistar gawang Dortmund tiba-tiba lepas.

Baca Juga: Veteran Jadi Pemain Afrika Pertama Cetak 3 Gol Beruntun di Piala Dunia

Hal ini memaksa kiper Dortmund mencoba untuk memperbaikinya, meskipun gagal dan mengharuskan pihak teknisi masuk ke lapangan pertandingan.

"Banyak masalah teknis terkait fasilitas Stadion My Dinh yang terjadi terus menerus, mempengaruhi kualitas pertandingan dan memperburuk citra sepak bola Vietnam," tulis Soha.

"Perlu diketahui, stadion ini baru saja diperbaiki Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata menjelang SEA Games ke-31 pada Mei 2022." imbuh mereka.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan