Soal Tak Acuh ke Lewandowski, Messi Bungkam dan Rahasiakan Hal Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 2 Desember 2022 | 08:00 WIB
Momen perbincangan Lionel Messi dan Robert Lewandowski. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BOLASTYLO.COM - Megabintang Argentina, Lionel Messi menolak untuk membongkar isi percakapan dengan Robert Lewandowski pada Kamis (1/12/2022).

Lionel Messi terlibat dalam momen canggung bersama Robert Lewandowski pasca laga matchday ketiga fase Grup C Piala Dunia 2022 Qatar.

Usai laga, Robert Lewandowski tanpa ingin berjabat tangan dengan Lionel Messi dan disebut ingin meminta maaf karena telah menjaganya sepanjang laga.

Namun, Messi menolak tawaran itu dan memilih untuk hanya memberi ucapan lewat bisikan ke telingan Lewandowski sebagai balasannya.

Sontak momen tersebut meledak dan menjadi perbnincangan hangat banyak media, opini liar digiring dengan menyebut Messi menolak jabat tangan dengan Lewandowski.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Pahlawan Jepang Usai Permalukan Spanyol

Karena sepanjang laga, Messi mendapat penjagaan ketat dari striker Barcelona agar tidak bisa mencetak gol atau membuat peluang bagi timnya.

Memecah kontroversi pemberitaan itu, Messi akhirnya angkat bicara dan menjelaskan perihal apa yang terjadi di lapangan dengan Lewandowski.

Eks pemilik nomor 10 Barcelona itu menolak untuk membocorkan apa saja perbincangan yang terjadi di lapangan, namun ia mengaku bahwa tidak terjadi apa-apa dengan Lewandowski.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan