Messi Ingatkan Argentina, Tak Mau Kejadian Arab Saudi Terulang

Eko Isdiyanto Jumat, 2 Desember 2022 | 09:00 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, dalam laga kontra Polandia pada penyisihan grup Piala Dunia 2022. (ODD ANDERSEN / AFP)

BOLASTYLO.COM - Megabintang Argentina, Lionel Messi ingatkan rekan setimnya terkait lawan di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Australia.

Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dengan status juara Grup C, Lionel Messi tegaskan tak ingin kecolongan lagi.

Koleksi 6 poin memastikan Argentina lolos ke fase gugur, di atas Polandia dan Meksiko yang mengoleksi 4 poin dan Arab Saudi dengan 3 poin.

Beranjak dari hal yang telah terjadi, Messi mengaku tak ingin kecolongan lagi di Piala Dunia 2022 usai menelan kekalahan dari Arab Saudi.

Hal itu dingatkan Messi ditanya perihal lawan di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Australia bakal jadi lawan mereka di fase gugur.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Pahlawan Jepang Usai Permalukan Spanyol

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, Messi ingatkan rekan setimnya jika semua lawan di ajang ini seimbang dengan Argentina.

Messi mengaku terkejut dengan kekalahan dari Arab Saudi, namun ia merasa itu hal yang tidak perlu dibesarkan dan hanya dijadikan sebagai pelajaran.

Eks bintang Barcelona ini mengaku kekalahan memang dibutuhkan bagi timnya yang sudah lama tidak merasakan hal tersebut.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan