Toilet Mampet Atap Bocor, Bobroknya Markas Vietnam di Piala AFF 2022 Usai Direnov Rp256 Miliar

Eko Isdiyanto Jumat, 2 Desember 2022 | 11:00 WIB
Suasana laga Vietnam kontra Indonesia pada semifinal kedua Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi, ()

BOLASTYLO.COM - Petaka tengah menghantui Vietnam jelang digelarnya Piala AFF 2022, Stadion My Dinh yang dipakai sebagai kandang justru alami sejumlah kerusakan.

Kerusakan di Stadion My Dinh ini tak hanya terjadi di area luar seperti di lapangan dan tribune penonton, tetapi juga merambah ke area ruang ganti pemain.

Padahal beberapa pekan lagi Piala AFF 2022 digelar, Stadion My Dinh diketahui sudah dipilih menjadi markas timnas Vietnam untuk ajang ini.

Stadion My Dinh setidaknya akan menggelar dua pertandingan timnas Vietnam di Piala AFF 2022, pertama melawan Malaysia pada 27 Desember 2022.

Kemudian berlanjut pada 3 Januari 2023 melawan Myanmar, media setempat pun menyoroti hal ini sebagai kondisi yang memalukan setelah pemerintah keluargan dana melimpah untuk renovasi.

Baca Juga: Soal Tak Acuh ke Lewandowski, Messi Bungkam dan Rahasiakan Hal Ini

Dilansir BolaStylo.com dari Soha.vn, renovasi Stadion My Dinh menghabiskan dana sebanyak 408 miliar VND atau sekitar Rp256 miliar.

Proses renovasi dilakukan saat Vietnam menggelar SEA Games ke-31 pada Mei lalu dan baru pada 30 November 2022 stadion ini kembali dipakai.

Banyaknya kerusakan dari fasilitas stadion membuat Soha.vn menilai hal itu sudah merusak citra Vietnam sebagai negara penikmat sepak bola di Asia Tenggara.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan