Cuma Punya Rating 5,6, Ronaldo Ngamuk Usai Diusir dari Lapangan

Eko Isdiyanto Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:34 WIB
Striker timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, berusaha menaklukkan kiper timnas Korea Selatan, Kim Seung-gyu, dalam laga Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Jumat (2/12/2022). (JUNG YEON-JE/AFP)

BOLASTYLO.COM - Emosi Cristiano Ronaldo meledak usai ditarik keluar di laga Portugal melawan Korea Selatan, matchday pamungkas fase Grup H Piala Dunia 2022 Qatar.

Digelar di Stadion Education City, pada Jumat (2/12/2022) Cristiano Ronaldo gagal bawa Portugal petik kemenangan atas Korea Selatan.

Portugal justru kena gebuk Taeguk Warriors lewat gol telat Hwang He-Chan yang mengubah papan skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Korea Selatan.

Hasil yang tentu tidak diharapkan anak asuh Fernando Santos, termasuk Cristiano Ronaldo sebagai megabintang di laga ini.

Ronaldo bahkan sempat ngamuk saat 'diusir' dari lapangan pada menit ke-65, Fernando Santos menariknya keluar dan mengganti dengan Andre Silva.

Baca Juga: Serba-serbi Kejutan dari Laga Terakhir Fase Grup Piala Dunia 2022 - Brasil & Portugal Kalah, 1 Kartu Merah Konyol!

Saking geramnya Ronaldo, ia sempat menunjukkan gestur meminta diam kepada salah satu pemain tepat saat berjalan ke luar lapangan.

Mimik wajah Ronaldo semakin serius ketika bersalaman dengan Fernando Santos, tak pelak banyak yang mengira ia marah usai diganti.

Ditambah jatah bermain itu hanya membuat Ronaldo mendapat rating sebanyak 5,6 dari SofaScore, bisa jadi hal itu memicu kemarahannya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan