Piala Dunia 2022 - Demi Anak, Lionel Messi Mati-matian Rela Korbankan Segalanya untuk Juara!

Reno Kusdaroji Minggu, 4 Desember 2022 | 07:35 WIB
Ketiga putra Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo, (dari kiri ke kanan) Thiago, Mateo, serta Ciro merayakan momen kemenangan Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021. (https://www.instagram.com/antonelaroccuzzo/)

BOLASTYLO.COM - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi menegaskan bahwa motivasi terbesarnya untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2022 ialah anak-anaknya.

Hal itu diungkapkan Lionel Messi setelah 'menggendong' timnas Argentina dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Australia.

Dalam laga yang digelar di Stadion Ahmad bin Ali, Sabtu atau Minggu (4/12/2022) dini hari WIB, timnas Argentina menang 2-1 atas Australia.

Timnas Argentina menang 1-0 di babak pertama berkat gol sang kapten, Lionel Messi.

Kemudian di babak kedua, striker Manchester City menggandakan keunggulan Tim Tango menjadi 2-0 pada menit ke-57.

Australia sempat memperkecil kedudukan 1-2 berkat umpan pemain pengganti, Craig Goodwin yang terkena gelandang Argentina, Enzo Fernandez dan menjadi gol bunuh diri.

Dalam laga tersebut, Lionel Messi bisa dibilang 'menggendong' Tim Tango.

Terbukti, peraih tujuh Ballon d'Or itu menjadi man of the match atau pemain terbaiknya karena berperan aktif dalam melakukan serangan.

Seusai pertandingan, Messi mengatakan bahwa semangat terbesarnya di ajang Piala Dunia terakhirnya ini ialah ketiga buah hatinya..

Baca Juga: Serba-Serbi Argentina Vs Australia, Lionel Messi Bikin Heboh Jagat Maya Gara-gara 5 Hal! - Piala Dunia 2022



Source : uk.sports.yahoo.com,thetelegarph.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan