Pemain Timnas Brasil Kompak Bilang Akan Juara di Piala Dunia 2022 Demi Kesembuhan Pele usai Menang 4-1 Atas Korea Selatan!

Reno Kusdaroji Selasa, 6 Desember 2022 | 08:05 WIB
Para pemain timnas Brasil melakukan selebrasi joget setiap kali menjebol gawang timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/90MINBRASIL)

BOLASTYLO.COM - Hal menarik terjadi setelah timnas Brasil mencukur Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022, nama sang legenda Pele ramai disebut-sebut.

Laga Brasil vs Korea Selatan berlangsung di Stadion 974 pada Senin atau Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

Dalam laga 16 besar itu, timnas Brasil yang kembali diperkuat sang pemain andalan, Neymar menang telak dengan skor 4-1 atas Korea Selatan.

Adapun empat gol Tim Samba dicetak hanya dalam waktu kurang dari 35 menit di babak pertama.

Dimulai dari gol Vinicius Jr (7'), kemudian Neymar (13'), Richarlison (29'), dan Lucas Paqueta (36').

Sementara Korea Selatan baru bisa membalas sebiji gol di menit ke-76 berkat Paik Seung-Ho.

Nampaknya, penampilan luar biasa timnas Brasil tadi malam tak lepas dari semangat mereka dalam mendukung kesembuhan sang legenda Pele.

Pele, yang meraih tiga gelar juara dunia untuk Brasil (1958, 1962, 1970) belakangan ini ramai diberitakan karena kondisi kesehatannya yang memburuk dan kini masih berada di rumah sakit.

Adapun seusai laga melawan Korsel, para skuat Brasil membentangkan spanduk bertuliskan 'Pele!', lengkap dengan foto sang legenda di sampingnya.

Baca Juga: Brasil Vs Korea Selatan - Rekan Neymar Banjir Pujian Usai Bilang Begini Soal Son Heung Min dkk



Source : Goal.com/en,SkySports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan