Rendah Hati & Lembut, Son Heung-Min Makin Dicintai Fans Meski Korsel Dibantai Brasil di Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Selasa, 6 Desember 2022 | 09:00 WIB
Son Heung Min dengan topeng pelindung bersama timnas Korea Selatan menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar (16/11/2022). (BolaNas.com)

BOLASTYLO.COM - Pernyataan kapten timnas Korea Selatan, Son Heung-min usai dibantai timnas Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2022 menarik perhatian sejumlah kalangan.

Bermain di Stadion 974 - Ras Abu Aboud, Senin atau Selasa (6/12/2022) dini hari WIB, timnas Korea Selatan kalah telak 1-4 dari timnas Brasil.

Tragisnya, empat gol Tim Samba dicetak hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit di awal pertandingan.

Dimulai dari gol Vinicius Jr (7'), kemudian penalti Neymar (13'), dilanjutkan gol Richarlison (29') dan terakhir gol Lucas Paqueta (36').

Sementara Korsel hanya mampu mencetak sebiji gol 'penggembira' saja di babak kedua berkat tendangan dari luar kotak penalti Paik Seung-ho (76').

Seusai pertandingan, Son Heung-min dilaporkan membuat para penggemarnya semakin jatuh cinta karena pernyataan lemah lembutnya.

Dilansir BolaStylo dari Koreaboo.com, hal itu tak lepas dari pernyataannya saat menjawab pertanyaan dari seorang pewawancara.

Karena Son Heung Min baru saja pulih dari cedera yang menyebabkan empat patah tulang di rongga matanya, ia mendapat pertanyaan terkait status pemulihannya.

"Anda telah bermain dalam empat pertandingan penuh waktu hanya sebulan setelah menerima operasi," ucap sang pewawancara.

Baca Juga: Pemain Timnas Brasil Kompak Bilang Akan Juara di Piala Dunia 2022 Demi Kesembuhan Pele usai Menang 4-1 Atas Korea Selatan!



Source : koreaboo.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan