Sterling Bersumpah Tak Akan Balik ke Piala Dunia 2022 Sebelum Keluarganya Aman, Southgate: Tidak Masalah

Reno Kusdaroji Selasa, 6 Desember 2022 | 10:00 WIB
Winger timnas Inggris, Raheem Sterling terkena musibah yakni rumahnya kerampokan hingga terpaksa pulang lebih dulu dari Piala Dunia 2022. (https://twitter.com/david_epson_N)

BOLASTYLO.COM - Winger timnas Inggris, Raheem Sterling membuat 'sumpah Piala Dunia' pasca tragedi perampokan rumahnya yang memaksanya pulang dari Qatar lebih cepat.

Raheem Sterling melewatkan kemenangan telak 3-0 timnas Inggris atas Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah mendengar rumahnya dibobol perampok bersenjata.

Sterling pun langsung bertolak dari Qatar ke Inggris menuju kediamannya di Surrey, London Barat yang menjadi sasaran perampokan pada Sabtu (3/12/2022) malam waktu setempat.

Satu-satunya yang ia khawatirkan saat mendengar kabar mengerikan tersebut ialah keselamatan keluarganya.

Berdasarkan pemikiran tersebut, ia meminta kepada pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate untuk pulang lebih dulu dan melewatkan kesempatan membela negaranya di Qatar.

Southgate pun sangat memahami hal tersebut dan membolehkan Sterling pulang, bahkan melonggarkan sang pemain untuk memakai 'waktu sebanyak yang dibutuhkan'.

Untungnya saat perampokan terjadi, istri Sterling, Paige Milian dan ketiga anak mereka, Thiago, Melody Rose, dan Thai-Cruz ternyata sedang tidak berada di rumahnya.

Kini setibanya di Inggris dan berkumpul bersama keluarganya, Sterling pun disebut telah mengucap sumpah untuk membela timnas Inggris kembali di Qatar.

Sterling akan memprioritaskan keselamatan keluarganya sebelum mengambil keputusan apakah akan kembali ke Qatar.

Baca Juga: Kondisi Terikini Raheem Sterling Usai Pulkam dari Piala Dunia 2022 Karena Rumahnya Dirampok



Source : Dailymail.co.uk,Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan