Termasuk Selamati Livakovic, Begini Respon Luka Modric Jelang Perempat Final Lawan Brasil di Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Selasa, 6 Desember 2022 | 11:00 WIB
Kapten timnas Kroasia, Luka Modric menuliskan sedikit pesannya menjelang laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan timnas Brasil. (https://twitter.com/lukamodric10)

BOLASTYLO.COM - Kapten timnas Kroasia, Luka Modric menyelamati kipernya, Dominik Livakovic yang menjadi pahlawan kemenangan atas Jepang di 16 besar Piala Dunia 2022.

Bermain di Al Janoub Stadium pada Senin (5/12/2022) malam WIB, Kroasia bermain imbang lawan Jepang dalam waktu normal 90 menit plus perpanjangan waktu 30 menit.

Adapun tim Samurai Biru unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Daizen Maeda (43') yang dibabalas Ivan Perisic di babak kedua (55') hingga menjadi imbang 1-1.

Memasuki babak adu penalti, kiper Kroasia Dominik Livakovic tampil brilian dengan menghalau tiga penalti dari pemain Jepang.

Pada babak adu penalti, Livakovic menghentikan penendang penalti pertama Jepang Takumi Minamino, kedua Kaoru Mitoma, dan keempat Maya Yoshida.

Akhirnya, Kroasia menang atas Jepang lewat babak adu penalti dengan skor 3-1 di mana Livakovic dianugerahi sebagai man of the match atau pemain terbaik di laga itu.

Seusai pertandingan, Livakovic pun terlihat mendapat ucapan selamat dari sang kapten, Luka Modric.

Terpantau dari media sosial Twitter Luka Modric, gelandang veteran berusia 37 tahun itu membagikan foto dirinya bersama Livakovic.

Selain itu, Modric juga membagikan foto dirinya saat ditarik keluar oleh sang pelatih, Zlatko Dalic pada babak perpanjangan waktu (99') oleh Lovro Majer.

Baca Juga: Banjir Pujian, 5 Alasan Timnas Jepang Disebut Kalah Terhormat di Piala Dunia 2022



Source : Twitter,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan