H-14 Piala AFF 2022, Park Hang-seo Malah Kabur ke Korea! Ada Apa?

Eko Isdiyanto Selasa, 6 Desember 2022 | 18:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BOLASTYLO.COM - Kabar mengejutkan datang dari timnas Vietnam jelang Piala AFF 2022, Park Hang-seo justru kabur ke Korea usai pimpin latihan pada Minggu (4/12/2022) sore watku setempat.

Piala AFF 2022 bakal jadi turnamen terakhir Park Hang-seo bersama timnas Vietnam setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan The Golden Star.

Persiapan pun dilakukan dengan matang, termasuk pada akhir pekan lalu namun kejutan diberikan Park Hang-seo terhadap masyarakat Vietnam.

Bak petir di siang bolong, Park Hang-seo justru pulang ke kampung halamannya, Korea Selatan tepat setelah memimpin latihan timnas Vietnam.

Padahal kurang dari 15 hari Piala AFF 2022 bakal segera digelar, tepatnya mulai 20 Desember tak heran banyak yang penasaran dengan penyebab Park Hang-seo pulang kampung.

Baca Juga: Spanyol Ketiban Rezeki Nomplok di 16 Besar Piala Dunia 2022, Maroko Bersiap Diobok-obok?

Dilansir BolaStylo.com dari Soha.vn, usut punya usut kepulangan Park Hang-seo ke Korea dengan agenda menghadiri upacara penghargaan.

Terhadap sosoknya sendiri dari Pemerintah Korea dalam rangka kunjungan Presiden Nguyen Xuan Phuc, tiga hari berselang Park baru akan kembali ke Vietnam.

Agenda padat pun langsung menyambut Park Hang-seo yang dihadapkan dengan sesi latihan dan untuk pertandingan persahabatan melawan Filipina.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan