Madam Pang Dibuat Gelisah 8 Pemain Timnas Thailand di Piala AFF 2022

Eko Isdiyanto Selasa, 6 Desember 2022 | 20:49 WIB
Madam Pang, wanita baja di balik sepak bola Thailand. (SANOOK.COM)

BOLASTYLO.COM - Manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang dibuat gelisah karena 8 pemain tim nasional War Elephants jelang Piala AFF 2022.

Madam Pang beberkan sedikit hasil dari rapat bersama pelatih timnas Thailand, Alexandre Poelking jelang gelaran Piala AFF 2022.

Bukannya optimis dengan kekuatan timnas Thailand di Piala AFF 2022, Madam Pang justru dibuat gelisah karena 8 pemainnya.

Berstatus sebagai juara bertahan, Madam Pang menilai Thailand berada dalam tekanan khususnya dari para fan terhadap performa mereka.

Berbeda dari tim yang meraih gelar juara Piala AFF 2020, hanya tersisa 8 pemain jebolan skuad yang mengalahkan timnas Indonesia di partai final.

Baca Juga: Dilarang Debat! Son Heung-min, Korea Selatan Hero of The Year

Madam Pang hanya berharap para pemain baru yang dipanggil berlaga di Piala AFF 2022, ia merasa para pemain akan berusaha mempertahankan gelar.

"Tahun ini kami datang ke Piala AFF 2022 sebagai juara bertahan dan tentunya akan mendapat tekanan lebih dari sebelumnya," ucap Madam Pang dikutip dari TheThao247.vn.

"Fans akan berharap lebih dari performa Thailand saat turnamen kembali ke olahraga. Jauh dari rumah, fans tuan rumah pasti ingin datang ke lapangan untuk menyemangati kami.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan