Egy-Witan Gabung, Media Vietnam Soroti Kekhawatiran Shin Tae-yong

Eko Isdiyanto Rabu, 7 Desember 2022 | 15:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Media Vietnam soroti bergabungnya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di skuad timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022, Shin Tae-yong khawatir.

PSSI melalui akun Instagram pribadi memberi sambutan atas kedatangan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dalam latihan pemusatan timnas Indonesia di Bali, Rabu (7/12/2022).

Kehadiran Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sontak mendapat sorotan tajam, tak terkecuali salah satunya dari media Vietnam.

Pasalnya kehadiran Egy dan Witan sekaligus memastikan komplitnya skuad timnas Indonesia jelang berlaga di Piala AFF 2022.

Meskipun masih harus menunggu satu pemain lain, Elkan Baggott yang masih belum dilepas oleh timnya di Liga Inggris, Gillinham FC.

Baca Juga: Dari Presiden Korea! Berkat CV Mentereng Park Hang-seo di Vietnam

"Dengan bergabungnya Witan dan Egy, timnas Indonesia telah memanggil seluruh pemain yang dipanggil untuk Piala AFF 2022," tulis media Vietnam, TheThao247.vn.

"Skuad asuhan pelatih Shin Tae Yong akan menjalani latihan di Bali hingga 23 Desember 2022." imbuh mereka.

Selain itu, media Vietnam ini juga menyoroti kekhawatiran Shin Tae-yong seiring kedatangan Egy dan Witan di pemusatan latihan timnas Indonesia.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan