Hasil BWF World Tour Finals 2022, 35 Menit Rinov/Pitha Pecundangi Unggulan 4

Eko Isdiyanto Rabu, 7 Desember 2022 | 20:44 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada babak kedua Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9/2022). (PP PBSI)

 

BOLASTYLO.COM - Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil mencatat kemenangan impresif atas wakil Malaysia di babak pertama BWF World Tour Finals 2022.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari langsung menunjukkan tajinya di BWF World Tour Finals 2022, meski bukan berstatus unggulan.

Berhadapan dengan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie pada Rabu (7/12/2022) di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand dalam tempo 35 menit.

Menariknya lagi, pasangan ganda campuran Indonesia yang tengah naik daun ini mengalahkan lawannya yang merupakan unggulan keempat turnamen lewat straight game.

Skor 21-12, 21-15 menutup laga tersebut, sekaligus memastikan langkah Rinov/Pitha ke babak kedua BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - 5 Tahun Penantian Gregoria Kalahkan Yu Fei

Jika melihat dari statistik pertandingan, sejak awal gim pertama hingga akhir gim kedua Rinov/Pitha selalu mendominasi permainan.

Sempat saling kejar di perolehan angka awal, namun setelah menemukan ritme permainan yang diinginkan Rinov/Pitha tak bisa dihentikan lawan.

Dominasi dari awal laga hingga gim pertama usai menjadi milik pasangan Indonesia, lain halnya pada gim kedua pertandingan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan