Sinisnya Erik ten Hag saat Ronaldo Bawa Portugal ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Eko Isdiyanto Rabu, 7 Desember 2022 | 21:10 WIB
Cristiano Ronaldo saat dimasukkan Erik ten Hag menggantikan Anthony Martial dalam laga Liga Inggris Everton vs Manchester United di Goodison Park (9/10/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Di saat Cristiano Ronaldo sukses bawa Portugal melangkah ke perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, ada Erik ten Hag dengan komentar sinisnya.

Cristiano Ronaldo tengah menikmati waktu bahagia bersama Portugal usai kontraknya di Manchester United diputus pada 22 November 2022 lalu.

Erik ten Hag sepakat dengan para petinggi Manchester United untuk menyudahi kontrak Cristiano Ronaldo pasca wawancara kontroversialnya tersebar.

Usai beberapa pekan berlalu, di saat Portugal melangkah jauh di Piala Dunia 2022 Ten Hag kembali buka suara perihal sosok Ronaldo.

Ten Hag menegaskan jika Ronaldo kini sudah pergi, dirinya kini bersama Manchester United tengah menatap masa depan bersama Setan Merah.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2022, 35 Menit Rinov/Pitha Pecundangi Unggulan 4

"Ronaldo sudah pergi dan itu masa lalu. Kami sekarang menatap ke depan." ucap Ten Hag kepada MUTV seperti dikutip dari The Guardian.

Masa depan Ten Hag pun tergantung bagaimana Man United berprestasi, itulah alasan skuad Man United tengah menjalani persiapan serius di Spanyol.

Kehilangan Ronaldo merupakan hal yang tepat, namun Ten Hag merasa dirinya masih memiliki banyak pekerjaan bersama Man United.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan