Bondo Nekat! Kiper Belanda Tak Peduli Siapa Itu Lionel Messi

Eko Isdiyanto Kamis, 8 Desember 2022 | 17:00 WIB
Lionel Messi, kapten timnas Argentina saat dikalahkan Arab Saudi di babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 Qatar, Selasa (22/11/2022). (twitter.com/sportbible/status)

BOLASTYLO.COM - Kiper timnas Belanda, Andries Noppert lempar psywar untuk Lionel Messi jelang duel melawan Argentina di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Andries Noppert merasa tak perlu ada kekhawatiran akan sosok Lionel Messi, gawang Belanda bakal aman-aman saja saat Argentina mengandalkan Si Alien.

Begitulah julukan bagi Lionel Messi dari banyak penggemar, meskipun bagi Andries Noppert megabintang Argentina itu hanyalah pemain biasa.

Messi sama seperti pemain lain memilik titik lemah, salah satu yang disoroti Noppert adalah kegagalan eksekusi penalti pengoleksi tujuh ballon d'Or ini.

"Messi sama seperti kita, dia manusia. Ini hanya soal momen dan Messi juga bisa gagal. Kita bisa melihat hal itu di awal turnamen ini." ucap Noppert.

Baca Juga: Pesan Gelandang Maroko untuk Umat Islam Seluruh Dunia, Apa Itu?

Messi sebenarnya turut membuka keran gol di Piala Dunia 2022 sejak matchday pertama fase grup melawan Arab Saudi, namun sejak itu ia melempem.

Eks bintang Barcelona ini gagal mencetak gol ke gawang Polandia lewat eksekusi penalti, itulah mengapa Noppert sangat percaya diri melawan Argentina.

Ditambah hingga babak 16 besar, gawangnya baru terbobol dua kali dengan catatan impresif 15 kali penyelamatan dari 17 tembakan ke arah gawang.



Source : afp
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan