Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022, Pertaruhan Nasib Gregoria Mariska Ditentukan Hari Ini!

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 9 Desember 2022 | 10:50 WIB
Link live streaming BWF World Tour Finals 2022 untuk menyaksikan Gregoria Mariska Tunjung akan menentukan nasib di laga terakhir fase grup (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming BWF World Tour Finals 2022 akan menyajikan pertarungan sengit sederet wakil Indonesia di laga ketiga fase grup.

Link live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ketiga akan menunjukkan perjuangan beberapa wakil Indonesia untuk memastikan tiket ke semifinal.

Berdasarkan jadwal dan link live streaming BWF World Tour Finals 2022, laga hari ini akan dimulai dengan perjuangan dua wakil Indonesia yakni Gregoria Mariska Tunjung dan pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pasangan Apri/Fadia akan tampil di partai pertama lapangan satu menghadapi wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Dalam laga yang berlangsung pada Jumat (9/12/2022) tersebut, kemenangan adalah harga mati bagi Apri/Fadia.

Pasalnya, duo asal Indonesia itu kini bersaing ketat dengan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu untuk meraih satu tiket ke semifinal.

Apri/Fadia dan Zhang/Zheng saat ini sama-sama mengantongi satu kemenangan.

Jika ingin lolos ke babak berikutnya, Apri/Fadia harus menang atas Chen/Jia dan berharap Zhang/Zheng kalah di laga ketiganya.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Libas Lawan Tanpa Basa-basi, Viktor Axelsen Hanya Butuh 72 Menit untuk Lolos Semifinal!

Sementara itu, kondisi serupa juga dialami oleh Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan