Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022, Saatnya Ciptakan All Indonesian Final!

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 10 Desember 2022 | 15:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini akan menyajikan pertarungan sengit 5 wakil Indonesia di babak semifinal.

Indonesia berhasil mengirimkan 5 wakil mereka ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2022 yang berlangsung pada Sabtu (10/12/2022).

Kelima wakil tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dari kelima wakil di tiga sektor tersebut, Indonesia telah memastikan satu tiket ke babak final lewat sektor tunggal putra.

Pasalnya, hasil undian babak semifinal membuat Jonatan mau tak mau harus berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting di semifinal.

Dengan begini, siapapun yang menang, Indonesia telah memastikan satu wakil di final.

Sementara itu, dua ganda putra Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra berpeluang besar menciptakan all Indonesian Finals.

Berdasarkan hasil undian semifinal, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra akan bertarung di dua pertai berbeda.

Baca Juga: Rekap Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Rinov/Pitha Lolos Dramatis, Indonesia Kirim 5 Wakil ke Semifinal!

Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, sedangkan Fajar/Rian bertemu duo menara China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan