Miss Kroasia Janji Lepas Pakaian, Jika Luka Modric dkk Juara

Eko Isdiyanto Sabtu, 10 Desember 2022 | 15:02 WIB
Ivana Knoll, eks Miss Kroasia yang janji lepas pakaian jika Luka Modric dkk sabet gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar. (twitter.com/BoxOfChocol8s)

BOLASTYLO.COM - Janji tak biasa diungkapkan Miss Kroasia, Ivana Knoll di Piala Dunai 2022 Qatar jika Luka Modric dkk membawa pulang trofi dan gelar juara dunia.

Kroasia melaju ke semifinal usai menyingkirkan Brasil dibabak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu (10/12/2022).

Skuad asuhan Zlatko Dalic sebenarnya tak terlalu sering dibicarakan, mengingat sejumlah tim besar yang masuk ke perempat final Piala Dunai 2022.

Namun, pesimisme itu diruntuhkan dengan satu tiket ke babak semifinal usai mengalahkan Brasil lewat drama adu penalti.

Kroasia memulangkan Brasil usai adu tos-tosan yang berakhir dengan skor 4-2, hasil ini menjadi catatan bersejarah sendiri bagi Modric dkk.

Baca Juga: Serba-serbi Hasil Laga Belanda Vs Argentina, Messi Ngamuk & Rekor Mengerikan Tercipta - Piala Dunia 2022

Semifinal Piala Dunai 2022 merupakan ketiga kalinya bagi Kroasia dalam empat Piala Dunia yang mereka ikuti, sekaligus master dalam babak tambahan hingga adu penalti.

Rekor yang tercipta di tahun 2018, kembali terulang di 2022 dan kini Ivana Knoll berjanji bakal memberi hadiah spesial yang bisa disaksikan banyak orang.

Ivana Knoll yang merupakan mantan Miss Kroasia, berjanji akan tampil tanpa busana jika Luka Modric dkk mampu keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan