Jelang Piala AFF 2022, Media Vietnam Puji Setinggi Langit Elkan Baggott

Eko Isdiyanto Sabtu, 10 Desember 2022 | 18:51 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Piala AFF 2022 kurang dari 10 hari digelar, media Vietnam lempar pujian setinggi langit untuk bek timnas Indonesia asal Eropa, Elkan Baggott.

Kekuatan timnas Indonesia menjadi daya tarik tersendiri para lawan di Piala AFF 2022, khususnya Elkan Baggott yang menaruh perhatian tersendiri.

Karier Elkan Baggott di Liga Inggris menjadi salah satu daya tariknya, terlebih di masa peminjaman di Gillingham FC pada musim ini.

Timnas Indonesia diklaim memiliki masa depan cerah bersama sang pemain, performa Baggott semakin meningkat di masa peminjaman.

Seperti baru-baru ini yang dicatatkan sang pemain, Baggott menorehkan satu gol untuk Gillingham FC dalam kemenangan di babak kedua Piala FA.

Baca Juga: Final BWF World Tour Finals 2022 - Hendra Setiawan Ketemu Anak Sulung

Hasil itu membawa Gillingham FC lanjut ke babak ketiga dan bertemu kontestan Premier League, Leicester City dan tentu Baggott akan jadi pemain andalan kembali.

Torehan fantastis Baggott ini tersorot salah satu media Vietnam, TheThao247.vn yang memberi pujian setinggi langit untuk sang pemain.

Baggott disebut sebagai pemain pertama Indonesia yang sukses mencetak gol di Piala FA, turnamen tertua di Liga Inggris yang kali pertama digelar pada musim 1871-1872.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan